Friday 16 January 2009

Fase Relaksasi + Pengamatan

Akhirnya...

Aku masuk ke blog lagi, setelah lama ditelantarkan sejak awal blok 10 di tengah Desember lalu. Hix, lama juga ya =O Lagipula memaksakan diri untuk hanya memposting tulisan yang bagus-bagus saja hanya akan mematikan kekreativitasan diri. Akh sudahlah Nis, tulis saja saat kamu ingin menulis. Jangan terpaku pada keinginan hanya ingin memposting yang bagus-bagus saja.

Hm...

Oke...

Di tengah kesibukan kuliah + kegiatan yang (sebenernya) ga banyak, entah kenapa bikin aku lelah. Jengah. Aku pernah seharian ngantuknya sangat sangaaaattttt!!! Sampai-sampai di rumah pernah tidur paling awal (bayangkan, jam setengah 7 malam abis maghrib dah tidur!!! XO), bangunnya alhamdulillah paling pagi jam 3an dini hari hehe.

Hm...

Ada apa dengan diriku?

Beberapa hari belakangan ini setiap pagi hendak mandi entah kenapa air di bak terasa dingin bangettt. Nggak kaya biasanya. Bukan cuma air kamar mandi, belakangan juga kalau bangun pagi rasanya udaranya tuh dingiiiiiinnnnnn bangeeetttttt!!! Serasa lagi camping di pegunungan (haha *lebay mode:on*), entahlah, hal itu jadi bikin aku ingat sama jalan-jalan ke Cilember dulu =)

Sudah 1 bulan kulewati blok 10 ini. Awal Februari sudah ujian lagi. Whoaaa!!! Mohon do'akan ya teman-teman X'(

Untuk sementara, di akhir minggu ini, biarlah diriku tenang, tenang dari kesibukan kuliah + acara yang sebenernya ga banyak itu tadi. Hehehe. Cukup cerita hari ini. Just relax then...

No comments: