Thursday 3 September 2009

Selamat Jalan

Innalillahi wa inailaihi rajiun, telah meninggal dunia kedua orang tua (ibu+ayah) dari Febri 0813*** FK PDU 09 karena kecelakaan motor kemarin sore.


Ini sms yg saya terima tadi malam. Ditambah lagi jam 7an pagi tadi tampak status FB kk kelas yg isinya serupa. Juga melihat komen teman-teman, katanya ada beritanya di koran (mungkin koran lokal) sebuah kecelakaan akibat tertabrak truk. Hmmm belum bisa dipastikan apakah kejadian ini diberitakan & masuk koran.


Ingin rasanya melayat, tapi ga bisa karena saya sedang tak berada di kota sana.


Untuk dik Febri:
Semangat dik Febri! Allah SWT yg merencanakan, Allah SWT juga yg menyimpan rahasia manisnya makna hidup masing-masing kita ='( Tetap semangat untuk memulai perkuliahan ini dik. Buat orangtua dik Febri bangga ='( Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga Febri & keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.


Begitu banyak musibah yg memperingatkan manusia dari kelalaiannya akan dunia. Masihkah kita bertahan untuk tidak ingat kepada-Nya? =(

"Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong). Maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka)." (Al-Hijr:3)


Semoga tidak begitu.







030909; 10.00 WIB

No comments: