Friday 2 November 2012

Somewhere Over The Smoke Fog


Tahun depan, di tanggal yang sama, saya lagi ada di mana ya? Nggak ada bayangan. Kayak lihat pemandangan di depan kita yang hanya penuh kabut asap. Putih. Pekat. Ga nangkep gambaran benda sedikit pun, walau kabutnya udah disibak-sibak pake tangan =p Biasanya kan hampir nggak pernah terpikir -_-i Kemungkinan besar tahun depan ya di sini sini lagi, ya bersama dengan si anu dan si ini lagi, ya lagi ini dan lagi itu. Tapi khusus untuk tahun depan, tahun depannya lagi, saya bakal berada di mana ya? Saya lagi ngapain? *benar-benar berpikir keras* *puter otak*

Yang pasti bakal beda banget dari sebelum-sebelumnya, dari yang sudah dilewati selama ini.
Semoga saja perjalanan selanjutnya lancar, entah itu akan ke mana dan bersama siapa, walau terbersit ketidakyakinan, yang kalau mau jujur, ya nggak kecil *makin malam omongan makin ga jelas ^^i :)

Ah saya rindu sahabat saya, yang sudah berpencar ke mana-mana. Mereka nggak tergantikan. Di mana lagi saya bisa temukan orang seperti mereka? Saya kekurangan orang-orang seperti mereka...

Hmmm. Ya Allah... Ga tau mau ngomong apa lagi. Hamba mohon petunjukMu...
:']


Tetiba merenung tengah malam,
di tengah tugas yang belum juga selesai-selesai


Pic from here

No comments: