Sunday 15 June 2014

One Twit One Post

Indeed!
Hehe. Terinspirasi dari One Day One Jus nih :p Okeh, sebenarnya banyak buanget hal yang mau saya tumpahkan ke dalam cerita tak bersuara di blog ini, tapi selalu & selalu ditunda-tunda. Kadang bingung harus nulis yang gimana. Hmmmm. Judul di atas adalah tekad saya yang sudah pernah terpikirkan beberapa waktu lalu tapi baru akan terwujud insyaa Allah dalam waktu dekat ini. Judul tersebut semoga bisa jadi motivasi saya untuk menulis dengan rajin & lancar. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Tujuan saya menulis?
Pertama, sebagai pemuas keinginan menulis pakai Twitlonger yang nyebelin karna untuk membukanya harus klik link dulu (dengan konsekuensi harus pakai fasilitas wifi yang belum tentu ada di mana pun saya berada).
Kedua, menulis di blog terlalu panjang & harus berpikir lama "enaknya nulis apa ya?" dan harus berakhir dengan ga jadi nulis. Saya juga jarang dengan sengaja menulis di notes lalu kemudian mempostkannya di blog. Itu sebuah hal yang dilakukan dengan keniatan yang sangat besar sekali *agak lebay tapi pas untuk seorang diri bernama saya*.
Ketiga, menulis di twitter memang enak dibaca tanpa Twitlonger, harus 140 karakter memang singkat, jelas, tepat sasaran, tapi belum terpuaskan hal apa yang benar-benar mau saya sampaikan.
Keempat, mengasah keterampilan menulis. Suatu saat hal ini akan terpakai, saya percaya.
Kelima, orang hobi baca seharusnya juga hobi menulis, bisa membagi hal bermanfaat apa yang sudah ia baca ke orang lain itu luar biasa.
Keenam, pemulih stres, pelega pikiran, mungkin akan jadi penyelesaian masalah karena berhasil nemuin titik temu di dalam benang yang ruwet.
Ketujuh, melatih menulis dengan sistematis, melatih menyampaikan ide dengan runut & tidak buat orang pusing membacanya. Malah jangan-jangan melatih kita untuk menyelesaikan masalah sehari-hari.

Hmmmmm. Sementara itu dulu deh.

Okeh. Doakan saya ya! *ala benteng Takeshi*

Bismillah :D

No comments: