Thursday 11 June 2015

[Review] Wardah Longlasting Simply Brown & Antique Pink

Halo temans, jumpa lagi.

Setelah takjub dengan lipstik ala ala Maleficent yang dark red gitu xD , belakangan ini saya masih tetep seneng banget sama lipstik liquid tapi berakhir matte & tahan lama, warnanya tapi yang natural aja. Lalu, ga gampang keapus walau udah makan, hmm minimal bertahan beberapa jam lah tanpa makan/cuma minum air putih. Lipstik yang lagi hits banget tuh Limecrime shade Riot (bahkan udah ada warna baru lagiii ternyata, Bleached and the gank). Bourjois Rouge Velvet dengan shade barunya nomor 9-12 yang katanya belum masuk ke Indo. Shade nomor 12 Beau Brun digosipkan (kek artis aja ^^i) adalah dupenya si Riot. Lalu LA Splash shade Latte Confesion yang kabarnya juga mirip Riot. Laluuu... (lap keringet) ada lagi Girlactik yang formulanya lebih nyaman, awet, ga terlalu membuat bibir kering & berakhir jadi pecah-pecah seperti LC, tapi ga terlalu susah juga buat dihapus. Shade Allure nya ternyata 11 12 pula sama Riot. Makin ngiler dah T_T Shade Girlactik yang Starlet nya juga bagusss, pink smooth tapi ga pucat banget gitu, cucok pisan buat kulit Asia yang kuning langsat gituuu. Ckckck, anak muda kalo ga pikir panjang, udah bolonglonglong deh ini kantongnya. Untung belum berkeluarga & punya bayik. Lalu lipstik merek baru (?) lain dll dkk yang sebenernya saya cuma newbie, ga expert di bidang ini & cuma bisa scrollin' scrollin' up & down hp ngiler liat-liat ripiuwan orang aja ;'D

Lalu saya simpulkan, saya suka banget sama warna Riot! Merah agak kecoklatan yang ga gonjreng, tapi ga terlalu coklat juga. Riot juga awet, tahan lama. Hmmm pengen banget deh hiks!

Setelah menahan-nahan diri, saya cari saja versi murmernya, keliling mall-mall nyariin stand Wardah, coba-cobain warnanya, finally nemu juga warna (yang saya rasa ^^i) mirip-mirip Riot lah. Minimal nyenengin hati, ya ga? Hihi. Here it is.



Ini seri longlastingnya. Memang bukan liquid lipstick, saya suka karena ketahanan warna, juga (saya rasa lagi) mirip Riot, & cantik warnanya. Nomor 3 Simply Brown & nomor 4 Antique Pink ini shade favorit saya buat sehari-hari. Simply Brownnya ga terlalu gonjreng merahnya, tapi juga bukan coklat kayak warna kayu gitu. Mirip-mirip Riot lah :)) Lalu Antique Pinknya bagus juga. Ga terlalu pucat, tapi soft gitu. Warna Antique Pink difoto dengan flash seperti terlalu terang kayak warna fuschia yah, tapi aslinya ga begitu koq. Buat dirimu yang pengen tampil natural untuk kegiatan sehari-hari, bisa coba pake kedua shade ini. Lebih natural nomor 4, tapi sama-sama aman menurutku :)

Warna muda seperti Antique Pink ini memang agak lebih cepat hilang daripada warna lain yang lebih tua & lebih deep. Tapi lumayan lah, daripada pakai Wardah yang seri Matte atau Exclusive, baru dicep-cep sebentar aja eh udah hilang dianya.

Baiklah. Selamat mencoba :)

2 comments:

Jemari Ayumna said...

hmm aku juga pake wardah :)

Nisa moeL said...

Iya mba. Warnanya oke2 :D