Saturday 20 November 2010

How You End Your Reading?

Kenapa ya, buku (yg menurut saya) "baguuuuuuus buangeeeeeeeeeeeettttt" itu lamaaaaaaaaa bener tamatnya?? Ada perasaan sayang untuk menamatkan buku tersebut *kayak makanan* =_=

Dan, buku (yg menurut saya) "sip bagus" tamatnya cepet.. Dalam hitungan jam bisa kelar. Kalau bukunya tebal, untuk buku kategori "sip bagus" ini, kecepatan saya menamatkannya tergolong cukup rajin.

"Tahu bagus nggaknya darimana?"
Seringnya saya mendengar pendapat teman-teman yang sudah membaca buku itu, atau membaca review, juga komentar-komentarnya dari pengguna internet (tapi ini tergolong jarang juga sih), lalu dicombine sama kesan saya setelah membaca beberapa bagian (biasanya sih berurutan membaca dari awal) dari buku itu. Nganeh :p

Untuk buku yang biasa saja & buku yang kurang saya minati, there is no comment until now ^_^

How about you?




~catatan random H-2 sebelum ujian~

No comments: