Friday 25 February 2011

Don't Worry, It Is Just Nothing

Sumber: blogs.mccombs.utexas.edu

 "Waktunya nggak beberapa lama lagi koq. Tunggu aja tanggal mainnya."

Kira-kira begitu bunyi kalimatnya, beberapa bulan yang lalu di tengah waktu kosong menunggu dosen. Waktu temanku ngomong itu, terasa ada api hati yang berkobar-kobar. Dendam yang semestinya nggak pernah ada, juga semangat memberantas kesalahan yang sudah jadi rahasia umum itu seketika menyala, nggak hanya di temanku itu, tapi juga pada diriku dan teman-teman lain yang ikut jadi pendengar.

Aku berharap ia benar-benar serius dengan kalimat itu. Aku berharap akan terjadi perubahan, supaya nggak ada lagi yang harus diperlakukan secara tidak adil. Waktu memang tidak mencatat, perlakuan Anda mungkin akan ditelan zaman, bung, tapi hati kami mencatat itu semua. Ingatlah itu!

Teman-teman, semoga air mata & jerih payahmu terbayar. Walaupun penting, digit-digit angka itu bukanlah segalanya. Kerja ekstra kerasmu lah yang akan membuktikan! Maka, masyarakat akan tahu mana yang handal, pantas & terbaik untuk mereka. Jangan menyerah, kawan!! Aku tahu kamu pasti bisa :)




Aku yang baru bisa berharap pada matahari itu,
aku yang belum tahu bagaimana cara mewujudkannya

No comments: