Thursday 24 February 2011

Sebelum (Sok) Sibuk Lagi :p

Bismillah...

Udah lama aku nggak datang (apalagi menulis) di blog. Entah ke mana (kalau boleh aku sebut) keterampilan itu pergi. Ayo ayo, cepat lah nak balik lagi ke diri ini =_=

Btw,, aku sungguh merindukan diriku di masa lalu. Aku mau kembali ke diriku di masa itu. Diri yang semangat, bijak, ceria, baik hati, rajin menabung, tidak sombong *eleeee~~ :p*,, hmm tapi rasanya mustahil. What I feel now is,, I'm powerless. Power-ku saat itu sekarang seperti menghilang, entah ke mana. Sampai kapan ya aku dalam keadaan begini? So so & soooo, what should I do??? o_O

~~

Belakangan ini, yang sekarang membuat diriku senang *random sekali isi postingan ini =_=i* adalah:

... Aku senang buku Negeri 5 Menara-ku udah balik lagi
setelah singgah di berbagai hunian teman-temanku, asiiik!! ^o^ Sebenarnya tergoda untuk baca ulang, sekalian menstabilo quote-quote yang berceceran, tapi apa daya, rekreasi minggu depan (baca: 'berkenalan' dengan RS & sudut-sudutnya >_<) membuatku harus bersiap-siap sebelum jadi mangsa mereka-mereka yang memberi tes, ujian, dkk. Jadi, buku ini kembali resmi jadi pajangan di lemari buku & harus setia dianggurin sebelum kubaca lagi, atau ada temanku yang lain yang berminat baca buku keren ini. Bismillah, wismilak!! ^_^v

... Buku berjudul "Male Brain" hampir tamat!!
XD X( Senang sekaligus sedih. Selain memuat hasil-hasil penelitian (yang wow-banyak-banget, hampir setiap halaman kali ya. Dokter yang rajin + hebat!! >_<) tentang perilaku laki-laki yang ternyata berkaitan dengan hormon khas mereka (testosteron), buku ini juga memudahkan pembacanya paham dengan ditampilkannya contoh-contoh kejadian pasien yang datang ke tempat praktek Dr. Louanne Brizendine, sang penulis buku ini. Muantape isi bukune!! Jadi tahu banyak tentang laki-laki. Recommended deh buku ini!! ^^b
Dan aku sedih karena sebentar lagi buku ini akan resmi kutamatkan, padahal aku saja sudah baca ini selama lebih dari 2 minggu yang lalu dan sebentar-sebentar berpikir "koq lama banget ya baca bukunya, nggak kayak biasanya",, tipe-tipe buku yang nggak mudah untuk ditaklukkan :O :O Tau-tau udah mau habis aja bukunya.
Sekarang aku pengen banget baca buku dokter cantik ini yang berjudul "Female Brain", buku pertama yang berhasil jadi best seller. Semoga dalam waktu dekat, akan ada diskon di kotaku ini, aamiin~~ Kalau nggak ada, terpaksa menabung lebih ekstra lagi, hikz...

... Lagi penasaran
sama film Rumah Tanpa Jendela, buku Melukis Pelangi oleh Oki Setiana Dewi, Female Brain (seperti yang disebut di paragraf atas :D)

... (Lebih) sadar,
umur 20 & 21 ini banyak beri aku pelajaran dibanding umur-umur sebelumnya.

... Segera memulai lembaran baru
dalam perkuliahan di waktu yang kurang dari seminggu ini. Do'ain yak..

~~

Akhir kata, alhamdulillah, terima kasih ya Allah. NikmatMu sungguh tak terhitung. Ampuni hamba yang masih sangat kurang mensyukuri nikmat-nikmatMu..




Berusaha mengisi waktu bengong 
dengan membaca buku yang bermanfaat

No comments: